21.46

Mhu-mhedh

Aku bingung...

Masih belom jelas gimana cara 'make' atau mau ngedit di Blog. hwehehe.. Harap maklum sajalah. Namanya juga pemula. Masih suka kebingungan :-(

05.53

:: Test.. Pertama Kali Niyy.. ::

Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhirnya.. aku punya Blog juga
Seneng siyy, tapi lumayan telat
Yahh.. inilah kata pertama yang aku tulis
Maklum.. masih pemula.. hehehe..
Maaf juga kalau masih banyak kekurangan
:-( malu juga sama temen2 yang lain
Yang udah handal banget nge-blognya

Pertamanya sih mikir gini: buat apa punya blog?
Wong aku nggak ngerti apa-apa kok..
Tapi banyak juga temen yang bilang, kalau punya Blog itu enak
Gak rugi kok.. bisa saling tukar info yang kita punya
Lalu aku bilang, kan ada FS alias Friendster
Tapi temen lain (baru kenal, hehehe) ngomong, sampai kapan mau main di fs?
Nggak malu sama umur? Wah, aku sempet agak tersinggung juga sih
Sedikit banyak jadi termakan omongannya deh.. :)
Aku jadi terpacu, setiap nyalain komputer, jangan buka fs
Bisa sih, ternyata nggak susah kok.. :)
Jadi malu nihh.. ;))